Tingkatkan Kecerdasan Spiritual, Santri Asrama Rutin Mengadakan Kegiatan Keagamaan

Tingkatkan Kecerdasan Spiritual, Santri Asrama Rutin Mengadakan Kegiatan Keagamaan

Bengkulu Selatan (Humas) – Berdasarkan SK Nomor 003 Tahun 2022 tentang pembagian tugas dewan guru MTsN 1 Bengkulu Selatan, Sarwinto, S.Pd, Sri Haryanti, S.Pd.I dan Iin Permatasari, S.Pd ditunjuk sebagai Pembina asrama Putra/Putri. Dalam Programnya para Pembina sepakat bersama untuk mengadakan Pengajian, Sholat Berjamaah, dan Ceramah Agama setiap malam Selasa dan malam Kamis.

Selaku koordinator kegiatan Sarwinto, S.Pd mengatakan kegiatan rutin ini adalah upaya untuk menunjang pengetahuan siswa dalam memperdalam ilmu agama. Sarwinto berharap santri asrama MTsN 1 Bengkulu Selatan harus tampak jauh lebih beda dengan siswa lainnya. Baik itu kecerdasan pedagogi maupun kecerdasan spiritual yang disampaikan oleh pemateri yang berbeda.

Kegiatan ini disambut hangat oleh Kepala MTsN 1 Bengkulu Selatan Yuliyus Penpanani, S.Pd.,MM. Yulius juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan bapak/ibu Pembina asrama yang senantiasa mendidik dan membina anak-anak asrama sekolah.

Dr. H. Junni Muslimin, MA Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan berharap dengan adanya kegiatan ini, siswa/i asrama akan menjadi siswa/i panutan. Tidak hanya di sekolah, di keluarga, bahkan masyarakat. (Eka/Arifky)

Bagikan :