Tim Paskibra MTsN 1 Kota Bengkulu Raih Juara 3 Lomba Paskibra Cendana

Tim Paskibra MTsN 1 Kota Bengkulu Raih Juara 3 Lomba Paskibra Cendana

Kota Bengkulu (Humas) 25/01-Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu, berhasil meraih Juara 3  pada  Lomba Paskibra Cendana 2022 antar SMP/MTs se-Provinsi Bengkulu, bertempat di  Lapangan SMAN 5 Kota Bengkulu pada Sabtu 23 Januari 2022 lalu.

MTsN 1 Kota Bengkulu mengirim perwakilan sebanyak 12 orang siswa yang  tergabung dalam Tim Paskibra MTsN1 Kota Bengkulu,  yang berkompetisi dengan Paskibra terbaik dari 10 Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu. Adapun  kriteria  penilaian meliputi Peraturan Baris Berbaris (PBB), Formasi dan Komandan.  Dalam  pelaksanaan lomba ini juga diadakan pemilihan Baki, Penggerek,   Pembentang dan Pok 8 Terbaik.

Kepala Madrasah, Eza Avlenda, S.Pd, M,Si. menuturkan, bahwa  kegiatan ini dapat menjadi ajang aktualisasi kekuatan tim dalam berbagai fase dan momentum.  Sehingga, bukan bicara yang terhebat tetapi kerjasama  dalam tim. Eza berharap siswa-siswi MTsN 1 Kota Bengkulu dapat meningkatkan prestasi di ajang berikutnya.

 “Alhamdulillah, Paskibra MTsN 1 Kota Bengkulu berhasil meraih juara 3 tingkat  SMP/MTs se-Provinsi Bengkulu, anak-anak sudah berusaha tampil maksimal dan luar biasa”. Ujar Eza. (IZ/Popi)

 

Bagikan :