Jumat Barokah Hingga Penjualan Kalender DWP Kanwil Kemenag Sukses

Jumat Barokah Hingga Penjualan Kalender DWP Kanwil Kemenag Sukses

Bengkulu (Humas)- Berbagi di Jumat barokah sudah menjadi agenda rutin Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Kali ini berbagi Jumaat Barokah dilaksanakan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenag Bengkulu. Pengurus bersama Anggota DWP berbagi nasi kotak untuk cleaning service, supir dan juga satpam di lingkungan Kantor Wilayah Kemenag Bengkulu.

Disampaikan oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Bengkulu Hj.Mega Haryanti,M.Pd bahwa kegiatan Jumat Barokah ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi pada pengurus dan anggota DWP serta sebagai wujud syukur pengurus dan anggota atas rezeki yang telah diterima. Dengan sasaran beragam pada setiap Jumat, mulai dari masyarakat umum, panti asuhan dan panti jompo, Hj.Yanti berharap agar kebahagiaan atas rezeki yang diterima juga dapat dirasakan oleh mereka yang membutuhkan.

Selain membagiakan nasi kotak, pada Jumat (21/1) DWP Kanwil Kemenag Bengkulu juga melaksankan kegiatan Seksi Ekonomi dengan mengadakan penjualan kalender ke bidang-bidang yang ada di Kanwil Kemenag serta, menyalurkan kalender tersebut sebanyak 700 eksemplar ke DWP Kemenag Kabupaten Kota se provinsi Bengkulu.

"Hari ini selain berbagi kita juga mengadakan kegiatan penjualan kalender, pada kalender juga kita sematkan foto-foto kegiatan selama tahun 2021 sebagai dokumentasi dan pemacu semangat untuk berbuat lebih baik lagi di tahun 2022" terang Hj.Yanti. (Dina)

Bagikan :