Turnamen Volly Putra dan Putri Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dibuka, Kakan Kemenag BS "Kami Datang Dengan Semangat"

Turnamen Volly Putra dan Putri Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dibuka, Kakan Kemenag BS

Bengkulu Selatan (Humas) - Hiruk piruk perayaaan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-76 Tahun 2022 masih terus berlanjut. Kesempatan ini, tim Volly putra dan putri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan bertolak MAN 2 Kota Bengkulu dan Asrama Haji Provinsi Bengkulu untuk mengikuti lomba bola Volly Putra dan Putri  tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu pada Minggu (16/1).

Pembukaan Turnamen ini berlangsung meriah dan dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu  Dr. H. Zahdi Taher. Selain itu, acara ini diikuti oleh seluruh Kakan Kemenag Kab/Kota, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kab/Kota, dan seluruh kontingen dari seluruh kabupaten/kota yang ada di provinsi Bengkulu. Pada moment ini, sebelum melaksanakan pertandingan, seluruh kontingan melakukan foto bersama sebagai simbol kebersamaan dan kekeluargaan.

"Kami datang dengan penuh semangat dan penuh keyakinan. Tentu demi satu tujuan yaitu berusaha memberikan performa terbaik pada turnamen ini. Saya selaku Kakan Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan mengucapkan Selamat bertanding kepada seluruh perwakilan volly baik putra maupun putri terkhususnya Kemenag Bengkulu Selatan.  Mari kita jadikan momentum ini sebagai bentuk partisipasi kita dalam memperingati HAB ke-76 ini. Semoga semangat untuk menjalin kekeluargaan dan kebersamaan akan selalu terjaga bahkan setelah pertandingan ini usai." Ucap Dr. H. Junni Muslimin, MA selaku Kakan Kemenag Bengkulu Selatan. (Eka)

Bagikan :