Kakan Kemenag Apersiasi Semangat Dua Tim Voli

Kakan Kemenag Apersiasi Semangat Dua Tim Voli

Lebong (Humas)--- Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-76, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong mengikuti lomba voli antar kontingen kemenag se-provinsi Bengkulu yang diadakan oleh Kanwil Bengkulu di Man 2 Kota Bengkulu pada Minggu (18/01/2022).

Kontingen Kantor Kementerian Agama Kab.Lebong menerjunkan dua Tim yang terdiridari 12 orang yaitu 6 orang untuk peser talaki-lakidan 6 orang untuk peserta perempuan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong (AriefAzizi) berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan mengedepankan nilai-nilai kebersamaan. Menurutnya menang dan kalah dalam setiap perlombaan itu wajar.

“Junjung tinggi sportivitas, menang kalah itu hal biasa”.Pesannya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi semangat juang yang telah dikerahkan oleh kedua tim yang telah bersaing pada saat pertandingan berlangsung walaupun pahit bagi tim untuk menelan kekalahan. Beliau juga mentargetkan posisi juara 1 pada perlombaan tahun depan.

“Saya berterimakasih dan mengapresiasi kerjakeras yang telah kalian kerahkan selama pertandingan, walaupun kitati dak menjuarai perlombaan tahun ini paling tidak bias kita jadikan motivasi untuk perlombaan tahun berikutnya dan menjadikan juara 1 sebagai target pada perlombaan tahun depan” tutupnya. (Adi-Humas).

Bagikan :