Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan Adakan Khatam Khotmil Qur'an Tahun 2021

Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan Adakan Khatam Khotmil Qur'an Tahun 2021

Bengkulu Selatan (Humas) - Kegiatan rutin Khotmil Qur'an Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan telah mencapai tahap akhir yaitu tahap ke-30. Hal ini menandakan bahwa kegiatan pembacaan Al-Quran telah mencapai 30 Juz. Oleh karena itu, sebagai bentuk syukur atas hal tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan beserta seluruh pegawai mengadakan Khotmil Qur'an terakhir di tahun 2021 ini di Aula PLHUT Kantor Kemenag Bengkulu Selatan pada Rabu (28/12).

Seperti biasanya, kegiatan diawali Sambutan Kakan Kemenag Bengkulu Selatan, dilanjutkan dengan membaca Al-Quran secara bersama-sama, dimulai dari surat At-Takatsur hingga An-nas, doa dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

 " Saya bersyukur kita telah melaksanakan kegiatan ini dengan konsisten. Semoga Apa yang kita kerjakan menjadi ladang pahala untuk kita semua." Ujar Kakan Kemenag Bengkulu Selatan.

Diakhir sambutan Junni menyampaikan bahwa menciptakan kenyamanan dan kekeluargaan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan merupakan tugas bersama. Dengan adanya kegiatan Khotmil Qur'an ini, ini adalah salah satu upaya kita untuk selalu mengingat Allah SWT dan membangun hal tersebut. Oleh karena itu, Junni harap tahun depan akan ada lebih banyak kegiatan-kegiatan lain seperti ini yang mampu membangun kekeluargaan antar pegawai kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan. (Eka)

Bagikan :