Kunjungan Kerja Ke Kemenag Kota Pagar Alam,  Kemenag BS : Kami Tunggu Kedatangan Kemenag Pagar Alam di Bumi Sekundang Setungguan

Kunjungan Kerja Ke Kemenag Kota Pagar Alam,  Kemenag BS : Kami Tunggu Kedatangan Kemenag Pagar Alam di Bumi Sekundang Setungguan

Bengkulu Selatan (Humas) – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan Kuker ( Kunjungan Kerja) Ke Kementerian Agama Kota Pagar Alam pada Rabu (15/12). Dalam Kunjungan ini  dibagi menjadi beberapa tim. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan, Kasubbag TU, Ketua DWP Kemenag BS, Kasi Bimas, Kasi Penyelenggara Syariah, dan Kasi Penyelengara Haji dan Umroh mengunjungi Kantor Kemenag Kota Pagar Alam, Kemudian Kasi Pendidikan Madrasah dan tim berserta  Kepala Madrasah mengunjungi Madrasah yang ada di lingkungan Kemenag Bengkulu Selatan.

Dalam kunjungannya, Kantor Kemenag BS disambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Pagar Alam Drs. H. Napikurrohman, MM beserta staff. Napikurrohman dalam sambutannnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kakan Kemenag Bengkulu Selatan beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Kemenag Kota Pagar Alam.

“Saya merasa terhormat mendapatkan kunjungan untuk kedua kalinya dari Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan. Kemenag Bengkulu Selatan sudah seperti keluarga sendiri bagi saya. Besar harapan saya, saya dan staff bisa berkunjung ke Kemenag Bengkulu Selatan dalam waktu dekat ini.”Ujar Napikurrohman

Kakan Kemenag Bengkulu Selatan, Dr. H. Junni Muslimin, MA menyampaikan dengan adanya kunjungan kerja ini, Kemenag BS bisa meniru hal-hal baik yang ada di Kemenag Kota Pagar Alam.

“Tujuan dari kuker ini adalah agar kita bisa sama-sama belajar dan menggali ilmu baru yang ada di Kemenag Kota Pagar Alam. Selain itu kami berharap silaturahmi kita akan selalu terjalin dengan baik. Oleh karena itu, kami tunggu kedatangan Kemenag Kota Pagar Alam di Bumi Sekundang Setungguan.” Ujar Junni.

Selama acara Kakan Kemenag masing-masing memperkenalkan staffnya dan dilanjutkan dengan bertukar cinderamata dan sharing tentang program-program kasi dan masing-masing divisi.

Bagikan :