PKKM MTsN 2 Kota Bengkulu

PKKM MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)09/12-Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) adalah kegiatan proses pengumpulan, analisis, dan interprestasi data  tentang kualitas kinerja kepala madrasah dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Madrasah dan  merupakan bentuk upaya pengawasan binaan untuk dapat mengembangkan kompetensi lembaga pendidikan madrasah.

Untuk PKKM pada Madrasah Tsanawiyah (MTsN) 2 Kota Bengkulu tahun ini  dilaksanakan  pada hari Kamis 09 Desember 2021 bertempat di Ruang Pertemuan MTsN 2 Kota Bengkulu. Sambutan disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si. dengan ucapan selamat datang dan permohonan arahan dari Tim Penilai PKKM yaitu Ketua Pokjawas Kemenag Kota Bengkulu, Drs. Indri Sulianto, M.Pd.  dan Pengawas Pembina, Hesti Desiyanti, M.Pd.

“Lihatlah apa apa saja yang harus Kami perbaiki ditahun yang akan datang. Sehingga, Penilaian ini dapat menjadi sebab bagi Introspeksi diri Kami. Kami  berharap dengan adanya penilaian dari bapak/Ibu Tim Penilai, nantinya dapat menyempurnakan kinerja Kami di masa yang  akan datang. Kami juga mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam proses penyambutan ini”. Ujar Diniah.

Disampaikan oleh Tim Penilai PKKM,  Hesti Desiyanti, M.Pd. bahwa  Tim Penilai menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu yang telah menyambut kedatangan Tim Penilai dengan baik.

“PKKM ini adalah Program Tahunan kita. Walaupun kita masih dalam kondisi Pandemi Covid 19 yang belum berakhir, kita harus tetap berkarya. Untuk itu, ami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah mempersiapkan semuanya, sehingga program ini berjalan baik” Terang Hesti Desiyanti.

Terpisah, Drs. Indri Sulianto, M. Pd. yang juga selaku Tim Penilai ikut menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang baik.  

“Setiap tahun memang diadakan PKKM di setiap Madrasah seluruh Indonesia,  Saya disini sebagai Tim Penilai akan melihat, mengobservasi hal-hal yang telah dikerjakan oleh Kepala Madrasah selama satu tahun. Dalam Penilain ini alhamdulilah MTsN 2  Kota Bengkulu sudah bagus semua. Dimana, semua file dan bukti fisik sudah tersedia”. Terang Indri Suliyanto. (Weliya/Popi)

 

Bagikan :