Pasca Kunker, Kakan Kemenag Benteng Pinta Terapkan Hasil

Pasca Kunker, Kakan Kemenag Benteng Pinta Terapkan Hasil

Bengkulu Tengah (Humas) – Sepulangnya dari kunjungan kerja di Tanah Keraton, Tim kunjungan kerja Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah mengadakan rapat guna membahas hasil dari kunjungan kerja beberapa hari yang lalu.

 Bertempat di Gedung Aula Sakinah, Senin (06/12) Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah mengadakan rapat hasil evaluasi terkait kunjungan kerja ke Kantor Kemenag Kab. Bantul dan KUA Kecamatan Sewon. Turut hadir dalam rapat tersebut, Kasubbag Tata Usaha Dr. Rusman Saleh, M.Pd, Kasi Bimas Islam M. Luth, S.Ag, Kasi PHU H. Kharnolis, S.Sos dan Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Tengah, Penghulu dan Penyuluh Agama Islam berserta beberapa JFU.

 Dalam sambutannya, ketika membuka rapat. H. Sipuan, S.Ag.,MM selaku Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah dimana beliau juga memimpin Tim Kunjungan Kerja Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah ke Kabupaten Bantul menyampaikan bahwa rapat ini sangat penting. Untuk itu guna menindak lanjuti hasil dari kunjungan kerja, beliau meminta kepada jajarannya untuk mengaplikasikan hasil kegiatan tersebut ke Kemenag Kab. Bengkulu Tengah.

 “Kegiatan (kunker) tersebut bukan untuk jalan-jalan, akan tetapi kunjungan kita ke (Kemenag) Bantul dan (KUA) Sewon untuk kemajuan kita dengan menerapkan apa yang mereka terapkan di sana kita bawa ke Kemenag Kab. Bengkulu Tengah,” ucap H. Sipuan.

 

 

Bagikan :