Kankemenag RL, Sambut Baik Sosialisasi Bertajuk Sinergi Taspen

Kankemenag RL, Sambut Baik Sosialisasi Bertajuk Sinergi Taspen

Rejang Lebong (Humas) --- Kantor Kementerian Agama menyambut baik program sosialisasi yang dilaksanakan oleh PT. TASPEN Cabang Bengkulu dalam kegiatan bertajuk Sinergi Taspen dan Bank Syariah Indonesia dalam Layanan Pertaspenan dan Peningkatan Kesejahteraan ASN dan Non ASN se-Wilayah Kerja Kementeian Agama Kabupaten Rejang Lebong pada Jumat (12/11) lalu.

Kegiatan yang turut diikuti kepala KUA dan madrasah ini diawali dengan kegiatan penyerahan kartu dari pihak TASPEN yang diwakili oleh Branch Manager PT. Taspen (persero) Cabang Bengkulu Fanny Yudha kepada Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I, didampingi Kepala Subbag TU, Drs. H. Suhardihirol, M.Pd., serta Pimpinan Bank Syariah Indonesia Cabang Curup, Herlian Agung Fahmi.

Dalam kesempatan tersebut Kakankemenag menyambut baik bentuk kerja sama yang saat ini telah terjalin antara Taspen dan BSI karena telah sangat memberikan kemudahan kepada PNS sebagai penerima manfaat.

“Kunjungan silaturahmi yang pertama dari PT. Taspen Bengkulu ini merupakan yang pertama. Maka dari itu saya sangat menyambut baik serta berterima kasih atas terjalinnya komunikasi ini. Kedepannya saya harap kita dapat terus bekerja sama karena saya yakin ada banyak pertanyaan dari teman-temen penerima manfaat seputar program yang dilaksanakan pihak Taspen,” terang Nopian.

Senada dengan Kakankemenag RL, Pimpinan Bank Syariah Indonesia Cabang Curup menambahkan bahwasanya semua program yang diupayakan pihaknya saat ini diukur dari segi pelayanan sehingga komitmen untuk menjalankan pelayanan terbaik akan senantiasa dijaga.

Terkahir, Fanny Yudha selaku Branch Manager PT. Taspen (persero) Cabang Bengkulu memberikan penjelasan seputar program Taspen yang sebenarnya tidak melulu tentang dana pensiun. Beliau menjelaskan bahwa ada banyak program yang bermanfaat bukan hanya bagi PNS namun juga keluarga.

Sosialisasi kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai program asuransi Taspen Life dan diakhiri dengan sesi tanya jawab antar peserta dan pematari seputar program Taspen untuk PNS dan keluarga. (Lyanda)

 

Bagikan :