Kakan Kemenag BS Terpilih Menjadi Anggota Majelis Hakim Pada Musabaqah Tilawatil Qur’an KORPRI V Tingkat Nasional Tahun 2021.  

Kakan Kemenag BS Terpilih Menjadi Anggota Majelis Hakim Pada Musabaqah Tilawatil Qur’an KORPRI V Tingkat Nasional Tahun 2021.   

 

Bengkulu Selatan (Humas) - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) V Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 s.d  20 November 2021, di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Sehubungan dengan hal  tersebut, Dr. H. Junni Muslimin, MA mendapat mandat untuk menjadi Anggota Majelis Hakim pada event bergensi ini.

Melalui surat tertulis dan SK penunjukan langsung dari ketua umum dewan pengurus Kopri Nasional, Dr. H. Junni Muslimin, MA yang juga menjabat sebagai Kakan Kemenag BS ini tentu tak dapat diragukan lagi sepak terjangnya bidang MTQ  terutama dalam bidang Dakwah Al-Quran. Sehingga tak ayal, Junni terpilih untuk mendapatkan amanah menjadi majelis  hakim bidang dakwah Al-Quran pada kegiatan bergensi pada Tingkat Nasional tersebut.

Junni mengatakan bahwa akan berusaha mengemban tugas dengan sebaik-baiknya

"Alhamdulillah saya mendapat kepercayaan untuk menggemban tugas sebagai majelis hakim pada MTQ Korpri Nasional di Kota KENDARI  Sulawesi Tenggara  Tahun 2021 ini. Semoga saya bisa mengemban amanah ini sebaik dan senetral mungkin dan nanti insya Allah akan mendapatkan pemenang yang memang mampu merepresentasikan kegiatan ini dengan baik terutama dakwah Al-Quran ". Ujar Junni. (Eka)

Bagikan :