MTSN 1 KOTA BENGKULU MENERIMA BANTUAN CSR PLN

MTSN 1 KOTA BENGKULU MENERIMA BANTUAN CSR PLN

MTsN 1 Kota Bengkulu – Dalam program dana Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2021, PT PLN Persero cabang Bengkulu memberikan bantuan berupa perbaikan instalasi listrik pada bangunan yang ada di MTsN 1 Kota Bengkulu, Sabtu (13/11/2021).

Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata dari Tanggungjawab Sosial Perusahaan PLN yang telah berkomitmen menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, mengupayakan tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi dan menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan, PLN bertekad menyelaraskan pengembangan ketiga aspek dalam penyediaan listrik, yaitu ekonomi, sosial dan lingkungan.

Dalam kesempatan ini PLN memberikan bantuan untuk memperbaiki instalasi listrik yang ada di lingkungan MTsN 1 Kota Bengkulu, seperti mengganti kabel yang rusak, memperbaiki stop kontak, saklar, steker, fitting lampu dan lain-lain

Secara terpisah, Kepala Madrasah Eza Avlenda S.Pd, M,Si memberikan apresiasinya terhadap PT. PLN Persero yang telah memberikan bantuan untuk memperbaiki instalasi listrik, “Kami berterima kasih sekali karena pihak PLN telah memilih MTsN 1 Kota Bengkulu sebagai penerima bantuan”,  Ujar Eza. (IZ)

Bagikan :