Penutupan Pelatihan Teknis Penilaian Kinerja PNS

Penutupan Pelatihan Teknis Penilaian Kinerja PNS

Bengkulu (Humas)- Jumat (25/10) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher M.Hi secara resmi menutup kegiatan pelatihan teknis penilaian kinerja PNS yang Berkolaborasi dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) tenaga administrasi Kementerian Agama RI, di Aula Kanwil .

Kegiatan diikuti sebanyak  35 Peserta dari Kemenag Kabupaten/Kota dan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, ditutup secara resmi adapun harapan dari pelatihan kinerja PNS di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu bisa saling berbagi ilmu yang sudah di dapat selama pelatihan yang dilaksanakan selama 5 hari ini.

“Besar harapan saya kepada peserta yang sudah mengikuti pelatihan teknis penilaian kinerja PNS agar bisa berbagi ilmu yang di peroleh selama pelatihan kepada tim yang ada di lingkungan kerja masing-masing, agar kita bersama bisa meningkatkan kemampuan teknis ASN” Ujar Zahdi

Materi inti pelatihan teknis penilaian kinerja PNS antara lain yaitu dasar penilaian kinerja PNS, penyusunan SKP, penilaian kinerja berbasis elektronik serta pembinaan kinerja untuk materi penunjang ditekankan adalah evaluasi program.

Bagikan :