Bersama Pengurus FKUB Benteng, Ka.KUA Kec. Karang Tinggi Kunjung Kejari dan Polres

Bersama Pengurus FKUB Benteng, Ka.KUA Kec. Karang Tinggi Kunjung Kejari dan Polres

Bengkulu Tengah (Humas) – Bersama para pengurus Forum Kerukunan Umar Beragama (FKUB) Kabupaten Bengkulu Tengah. Kepala KUA Kec. Karang Tinggi Abd. Pani, S.Ag mengunjungi beberapa Instansi Vertikal yang berada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Abd. Pani bersama pengurus FKUB Kab. Bengkulu Tengah melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah dan Kepolisian Resor Bengkulu Tengah. Kunjungan mereka ke kedua Instansi Penegak Hukum tersebut untuk menjalin silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi antar instansi.

Ketika di konfirmasi via Whatssapp (Wa), Selasa (26/10) Kepala KUA Kec.Karang Tinggi Abd. Pani, S.Ag yang juga pengurus dari FKUB Kab. Bengkulu Tengah membenarkan jika dirinya mengunjungi Kejari Bengkulu Tengah dan Polres Bengkulu Tengah bersama pengurus FKUB Kab. Bengkulu Tengah.

Kedatangan dirinya bersama pengurus ke Kejari dan Polres di pimpin langsung oleh Ketua FKUB Kab. Bengkulu Tengah H. Wasik Salik. Abd. Pani menjelaskan kegiatan kunjungan mereka ke Kejari dan Polres  dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahim sekaligus memperkokoh kerukunan umat beragama. “Kedatangan kami pengurus FKUB Kab. Bengkulu Tengah yang juga di pimpin oleh H. Wasik Salik selaku Ketua ke Kejaksaan dan Polres untuk menjalin komunikasi yang baik untuk bertukar pikiran satu sama lain mengenai kondisi keamanan dan kerukunan umat beragama,” ucap Abd. Pani. (sy)

Bagikan :