Peletakan Batu Pertama Pesantren Qur’an Birrul Walidain, Kakan Kemenag Kab.Seluma Berikan Semangat

Peletakan Batu Pertama Pesantren Qur’an Birrul Walidain, Kakan Kemenag Kab.Seluma Berikan Semangat

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd bersama Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag meghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren (Ponpes) Qur’an Birrul Walidain di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja. Selasa (26/10/2021)

Acara yang yang juga dihadiri oleh Gubernur Bengkulu diwakilkan Staf Ahli Dr. Sumarno,  Wakil Bupati Drs. Gustianto, DPRD Kabupaten Seluma, Pak Camat, Lurah/Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Masyarakt serta Keluarga Besar Pondok Pesantren Qur’an Birrul Walidain.

Pimpinan Pondok Pesantren Anton Putra,S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir peletakan Batu Pertama Ponpes Qur’an Birrul Walidain. Semoga pertemuan ini bermanfaat bernilai ibadah untuk kebaikan kita semua.

Kakan Kemenag Seluma H. Mulya Hudori mengucapkan Terimakasih kepada Pimpinan Yayasan telah memiliki niat yang tulus dan ikhlas untuk menyiapkan membangun jiwa dan badan melalui nilai-nilai Al Qur’an. Hari ini sejarah akan mencantat perjuangan Pembangunan Pondok Pesantren Qur’an Birrul Walidain yang tidak akan sia-sia untuk membangun keimanan dan melahirkan tahfis Al Qur’an.

“Mari kita sama-sama luruskan niat, jaga keikhlasan, tetap semangat dan semoga apa yang di inginkan yayasan ini betul-betul terliasasi. Kita mohon kekompakan kebersamaan apa yang kita lakukan kedepan Allah SWT akan dicatat nilai-nilai kebaikan” tutur Mulya

“Muda-mudahan diawali Peletakan Batu Pertama pada hari ini dengan masi adanya rentetan peringatan hari santri ke VI yang dilaksaakan di Kabupaten Kepahiang, semoga dengan rangkaian hari santri dan muda-mudahan akan menjadi hari santri yang lebih baik” Pungkasnya. (zh)

Bagikan :