Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kakan Kemenag Ajak Teladani Rasulullah

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kakan Kemenag Ajak Teladani Rasulullah

Kaur (HUMAS) --- Melalui peringatan Nabi Muhammad SAW, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Mansyahri, S.Ag, MHI mengajak jajarannya untuk meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.

Hal itu sebagaimana ia sampaikan dihadapan Kepala KUA, Kepala Madrasah, ASN, Honorer, serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kabupaten Kaur, saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Aula Sakinah Kemenag Kaur, Senin, (25/10).

Meneladani sifat Rasullulah bagi ASN maupun honorer menurut Kakan Kemenag, dapat dilakukan dengan meningkatkan etos kerja, disiplin, serta bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Melalui momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita berusaha menjadi pribadi yang lebih baik” ungkapnya.

Sementara itu Ustd. Miftahul Huda, SHI, MH dalam ceramahnya menyampaikan bahwa upaya meningkatkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW dapat dilakukan dengan memperbanyak membaca sholawat.

”Shalawat yang selalu kita baca akan tersambung kepada Nabi, sekaligus mendekatkan hati kita kepada Nabi Muhammad SAW serta akan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad, dan Rahman dan Rahim-Nya Allah SWT” pungkasnya. (Puji)

Bagikan :