Kepala Desa : Saya Bangga Dengan MIN 7 Mukomuko

Kepala Desa : Saya Bangga Dengan MIN 7 Mukomuko

Mukomuko (Humas) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 7 Mukomuko yang secara administratif terletak di Desa Pondok Makmur, Kecamatan Air Manjunto, Kabupaten Mukomuko, beberapa waktu yang lalu melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Dalam momen peringatan Hari Besar Islam pertama setelah pandemi Covid-19 ini, MIN 7 Mukomuko mengundang beberapa Pejabat Pemerintah, yakni Camat Air Manjunto, Kepala KUA Air Manjunto, Kepala Desa Pondok Makmur dan Kepala Desa Sido Makmur, serta menghadirkan Ustadz Muhammad Saiful Rifa'i sebagai penceramah.

Dalam kesempatan yang baik ini, Kepala Desa Pondok Makmur menyampaikan bahwa ini kegiatan PHBI pertama di Desa Pondok Makmur setelah adanya pandemi Covid-19. Lebih lanjut dalam sambutannya Anwar Khoiril mengapresiasi keberadaan MIN 7 Mukomuko sebagai madrasah yang mulai berkembang dan menunjukkan prestasi-prestasi gemilang, baik di tingkat Kabupaten dan mengantarkan hingga tingkat Provinsi, sebagai contoh prestasi KSM baru-baru ini.

"Anak saya juga alumni dari madrasah ini, dan sekarang diterima di sekolah dengan ikatan dinas," ungkap Anwar.

Selaku Kepala madrasah, apa yang disampaikan dan menjadi apresiasi Kepala Desa adalah tantangan yang harus dijawab, minimal mempertahankan prestasi-prestasi yang telah diraih, bahkan dengan sinergitas semua stakeholder bisa ditingkatkan lagi. (YL)

Bagikan :