Hadapi Akreditasi, Muliyadi Gelar Rapat Kerja

Hadapi Akreditasi, Muliyadi Gelar Rapat Kerja

Mukomuko (Humas) - Masuknya MTsN 1 Mukomuko sebagai kuota tambahan akreditasi sekolah/ madrasah tahap tiga tahun 2021 ditanggapi cepat oleh Kepala madrasah Muliyadi. Muliyadi langsung menginstruksikan tim akreditasi yang telah dibentuk beberapa waktu lalu untuk dapat berkumpul dan menggelar rapat menghadapi akreditasi 2021.

Muliyadi selaku Kepala madrasah mengatakan bahwa dirinya sempat terkejut mengetahui MTsN 1 Mukomuko masuk dalam kuota tambahan peserta akreditasi tahap tiga tahun 2021, karena seyogyanya berdasarkan info yang didapatkan sebelumnya akreditasi MTsN 1 Mukomuko akan berlangsung pada tahun 2022, namun demikian Muliyadi optimis bisa menggelar kegiatan akbar ini.

“Saat mendapatkan pemberitahuan masuknya MTsN 1 Mukomuko kedalam kuota tambahan akreditasi tahap 3 tahun 2021 dari kasi pendidikan madrasah Kemenag Mukomuko, saya bilang siap dan optimis insya Allah akan memberikan yang terbaik untuk MTsN 1 Mukomuko dan nama baik Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko,” ungkap Muliyadi.

Dalam rapat kerja tersebut Muliyadi menjabarkan instrumen yang harus dipenuhi sesuai dengan juknis dan pos yang diberikan oleh panitia BAN S/M Provinsi Bengkulu, dirinya juga mengharapkan kerjasama tim akreditasi dengan baik, memanfaatkan waktu yang hanya 15 hari ini untuk mengumpulkan semua data sesuai instrumen.

Untuk memperkaya pengetahuan tentang akreditasi virtual ini Muliyadi juga menginstruksikan untuk berguru kepada madrasah yang telah melewati akreditasi virtual tahun 2021 ini.

“Kita akan memperkaya pengetahuan dengan berguru ke madarasah terdekat yang telah melaksanakan akreditasi terlebih dahulu salah satunya adalah MAN 1 Mukomuko," tambah Muliyadi.

Diakhir rapat kerja Muliyadi juga menginstruksikan kepada tim untuk mengikuti sosialisasi -sosialisasi yang berkaitan dengan akreditasi yang dilaksanakan oleh BAN S/M Provinsi Bengkulu.(Rm84).

 

 

Bagikan :