Faizah Salsa Bila, Perwakilan Bengkulu Selatan Tampil Maksimal di STQH Nasional Tahun 2021 di Maluku Utara

Faizah Salsa Bila, Perwakilan Bengkulu Selatan Tampil Maksimal di STQH Nasional Tahun 2021 di Maluku Utara

Bengkulu Selatan (Humas)- Perhelatan Akbar Seleksi Tilawatil Quran Hadist Nasional XXVI Tahun 2021 berlangsung di Maluku Utara mempunyai ruang sendiri bagi peserta asal Kabupaten Bengkulu Selatan, Faizah Salsa Bila. Peserta yang mendapat No urut tampil ke 161 berkesempatan untuk unjuk kebolehan pada mata lomba HQ 5 Juz Putri di Kantor Gubernur Maluku Utara Pada Rabu (20/10).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, Dr.H. Junni Muslimin, MA turut bangga melihat performa dari wakil Bengkulu Selatan yang berlomba diajang Nasional ini.

“ Untuk sampai mewakili kabupaten ke ajang Nasional bukan merupakan suatu hal yang mudah. Butuh latihan yang rutin, kepercayaan diri, dan doa. Saya yakin Faizah sudah punya dasar-dasar tersebut dan sudah berusaha maksimal dalam perlombaan ini.” Ucap Junni

Terlepas dari pada itu, Junni mengatakan apapun hasilnya nanti sudah merupakan ketetapan yang Allah SWT berikan.  Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapatmemotivasi kita untuk menjadi lebih baik dan meningkatkan prestasi diri.  (Eka)

Bagikan :