KUA Ratu Agung Bantu Warga Terdampak Banjir  

KUA Ratu Agung Bantu Warga Terdampak Banjir   

 

Kota Bengkulu (Humas) 22/10- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu bergerak untuk membantu masyarakat terdampak banjir yang beberapa hari ini melanda Kota Bengkulu.

Kepala KUA Kecamatan Ratu Agung, H. M. Jamil, S. Ag, MM.  bersama seluruh stafnya, mengumpulkan sejumlah uang untuk membantu anggota PAI Non PNS Ratu Agung, Eliwarnita yang terdampak banji berlokasi di Sawah Lebar. Dana yang terkumpul sebesar Rp 400.000. langsung diserahkan kepada Eliwarnita pada hari Kamis 21 Oktober 2021.

"Ini bentuk kepedulian kami, ada warga kami dikantor yang terdampak musibah, apalagi, ditengah pandemi, tentunya, kami harus memberikan dukungan moril, dan bantuan". Ujar M. Jamil.

Usai menggalang dana untuk Eliwarnita,  beberapa staf KUA Ratu Agung langsung mendatangi lokasi, dan melihat keadaan rumah yang sudah mulai surut. Tampak raut wajah bahagia dari Eliwarnita menerima kunjungan tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan dan kunjungannya, kami terus berdoa, agar musibah ini cepat selesai, dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi". Ungkap Eliwarnita. (Achmad/Popi)

Bagikan :