Jadi Pilot Project ZI, Kemenag Kaur Matangkan Persiapan

Jadi Pilot Project ZI, Kemenag Kaur Matangkan Persiapan

 

Kaur (Humas) – Kantor kementerian Agama Kabupaten Kaur terpilih sebagai pilot project pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK/WBBM) untuk penilaian pada Tahun 2022.

Mematangkan persiapan pilot project ZI, Kemenag Kabupaten Kaur mengadakan rapat persiapan Bersama Tim Kerja ZI dan Reformasi Birokrasi (RB) yang dipimpin oleh Kasubbag Tata Usaha Mugiyem, S.E., M.Pd. selaku ketua Tim Kerja serta Koordinator 6 (enam) area perubahan ZI.

Mugiyem menyampaikan bahwa Tim Kerja ZI dan RB Kemenag Kaur sudah dibentuk dari awal tahun 2021 dalam mempersiapkan seluruh dokumen pendukung percepatan pembangunan ZI, “Dengan tim kerja yang sudah terbentuk harapannya Kemenag Kaur dapat menyiapkan dengan matang dalam menghadapi penilaian sebagai pilot project ZI” harap Mugiyem.

Mugiyem menambahkan sebagai persiapan menghadapi penilaian seluruh satker yang terpilih sebagai pilot project ZI akan mendapatkan pendampingan dari tim Sekretariat Jenderal Kemenag RI di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu pada tanggal 26 Oktober mendatang.

“Dalam pendampingan ini Kemenag Kaur akan menyiapkan semua dokumen yang dibutuhkan dalam penilaian ZI, Mudah-mudahan dengan adanya pendampingan dari tim Sekjend akan membuat kita lebih matang dalam persiapan penilaian” Ujar Mugiyem. (Endang)

 

Bagikan :