MAN 2 Kepahiang Peringati Maulid Nabi Muhammad saw

MAN 2 Kepahiang Peringati Maulid Nabi Muhammad saw

Kepahiang (Humas) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 1443 H/ 2021 M merupakan program rutin MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Abdul Munir, M.Pd yang berlangsung di Musollah Baiturrahman Kompleks MAN 2 Kepahiang, Selasa 19/10.

“Peringatan maulid Nabi Muhammad saw menjadi momentum untuk kembali mengingatkan diri dalam meneladani akhlak-akhlak mulia yang dicontohkan Nabi Muhammad saw. Begitu juga kita harus meneladani Nabi Muhammad saw dalam bermuamalah. Tahun ini peringatan maulid mengangkat tema Menuju Generasi Berakhlak Mulia,” sampai Munir.

Ustad Marwansyah MH menyampaikan dalam tausiahnya untuk senantiasa menuntut ilmu. “Karena dengan ilmu Allah mengangkat derajat ummatnya. Dengan ilmu bisa menguasai dunia. Dengan ilmu kita dapat menundukkan binatang buas, dan dengan ilmu manusia berakhlak mulia,” papar Marwan.

Dengan peringatan maulid Nabi Muhammad saw Munir berharap semoga para siswa, guru, dan karyawan MAN 2 Kepahiang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya akan meneladani Nabi Muhammad saw. Sehingga  akan terwujud masrarakat yang madani berakhlak mulia. Erna

 

 

Bagikan :