MAN Seluma laksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

MAN Seluma laksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Seluma (humas) - Madrasah Aliyah Negeri Seluma melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Seluma di laksanakan dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19. Selasa, (19/10/2021).

Kepala MAN Seluma Eli Purnama menyampaikan dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk selalu bersyukur dan merupakan suatu bentuk kecintaan kita terhadap Rasullah Nabi Muhammad SAW. Keteladanan menjadi contoh yang baik untuk kita terapkan dalam kehidupan.

" Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga berbagai kegiatan di Madrasah bisa kembali normal dan bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya. Saya mengajak untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan covid 19",tuturnya.

Selain itu, Ustadz Resuhin, M.Pd. sebagai penceramah dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momentum kita bersama untuk selalu bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW yang menjadi tauladan bagi kita semua.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu berlangsung dengan sangat sederhana namun anak-anak tetap fokus mengikutinya. Dalam kesempatan ini juga beliau juga memberikan apresiasi kepada Siswi MAN Seluma yang tleah hafiz quran sampai dengan 5 juz.

Selanjutnya, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diakhiri dengan doa dan bershalawat bersama.

Bagikan :