KaKan Kemenag Kab. Seluma menjadi Pembina Upacara Bendera Di MAN Seluma

KaKan Kemenag Kab. Seluma  menjadi Pembina Upacara Bendera  Di MAN Seluma

Seluma ( humas ) - Pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih Madrasah Aliyah Negeri Seluma dan langsung sebagai Pembina Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori,M.Pd . Upacara yang pertama kali di laksanakan sejak Pandemi Covid -19 yang dilaksanakan di halaman Madrasah Aliyah Negeri Seluma. Senin, (18/10/2021).

Upacara bendera yang di ikuti oleh siswa-siswi MAN Seluma, Dewan Guru dan Staff Tata Usaha tersebut di laksnakan secara khidmat dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Kakan Kemenag H. Mulya Hudori selaku Pembina Upacara dalam amanah menyampaikan bahwa MAN Seluma adalah Madrasah Aliyah Negeri satu-satunya di Kabupaten Seluma yang merupakan Pilot Madrasah untuk setiap agenda kegiatan, dan  MAN Seluma sudah mampu bersaing mengukir prestasi baik akademik maupun non akademik.

" Prestasi-prestasi Akademik maupun Non Akademik yang sudah mengharumkan nama MAN Seluma, dan Kemenag Seluma. Terbukti dengan tembusnya Siswi MAN Seluma dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) juara 1 Tingkat Provinsi Bengkulu dan mewakili Provinsi Bengkulu  ke tingkat Nasional” .

Kakan Kemenag Seluma juga menekankan bahwa membaca Alquran sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, dan akan membuat hati serta jiwa kita tenang. Beliau juga memberikan wakaf 30 buah Al Qur'an sebagai bentuk dukungan beliau terhadap program baru MAN Seluma yaitu “ayoooo mengaji...” melalui “Matrikulasi baca Quran”.

Kepala Madrasah Eli Purnama mengucapkan Terimakasih untuk Kakan Kemenag Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd yang telah menjadi Pembina Upacara hari ini. Semoga mejadi inspirasi kami semua dan menambah semangat kami untuk tetap terus meningkatkan kualitas kinerja di Madrasah.

 “Semoga Pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan Upacara seperti biasa, ini sebagai salah satu bentuk cinta tanah air dan bangsa kita. Selain itu juga pelaksanaan upacara setiap hari senin melatih kedisiplinan siswa-siswi madrasah",tutur Eli..

Upacara yang berakhir sampai dengan pukul 08.00 WIB. Kemudian di lanjutkan dengan Pelantikan Pengurus OSIM MAN Seluma periode 2021/2022 oleh Kakan Kemenag

Bagikan :