Peringatan Maulid Nabi, MTsN 5 MM Ajak Siswa-Siswi Untuk Teladani Rasulullah

Peringatan Maulid Nabi, MTsN 5 MM Ajak Siswa-Siswi Untuk Teladani Rasulullah

Mukomuko (Humas) - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021 M, MTsN 5 Mukomuko melaksanakan kegiatan yang diisi dengan beberapa penampilan bakat dan kemampuan siswa-siswi MTsN 5 Mukomuko dalam bidang keagamaan di Masjid Darussalam. Diantara penampilan siswa/i tersebut adalah ceramah agama dan hafalan Al-Qur’an juz 30 yang dibawakan oleh empat siswa secara bersambung. Selain itu pada peringatan maulid nabi, para murid mendengarkan tausiyah yang diisi oleh Afrijoni Candra, S.Pd.

Sardianto, S.Pd selaku Kepala Madrasah MTsN 5 Mukomuko mengatakan bahwa Peringatan Maulid Nabi SAW adalah kegiatan madrasah yg sudah diagendakan setiap tahunnya.

"Ditampilkannya siswa-siswi dimomen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan bakat siswa-siswi MTs Negeri 5 Mukomuko. Selain itu bagi siswa-siswi yang lain hendaknya menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi untuk lebih giat dan semangat lagi menambah hafalannya," ujar Sardianto.

Sementara itu, Afrijoni Candra, S.Pd selaku penceramah dan sekaligus waka kesiswaan MTsN 5 Mukomuko mengajak kepada siswa-siswi untuk bergembira dan bersyukur dengan kelahiran Rasulullah dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW. (FTDL)

Bagikan :