MTsN 2 Kota Bengkulu Ikuti Olimpiade Matematika oleh Platform Alef

MTsN 2 Kota Bengkulu Ikuti Olimpiade Matematika oleh Platform Alef

Kota Bengkulu (Humas) 21/10-Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, Selasa 19 Oktober 2021 telah mengikuti Olimpiade Matematika yang diadakan oleh Platform Alef. Dalam ajang ini MTsN 2 Kota Bengkulu  mengirimkan 9 orang peserta yang melakukan pendaftaran pada  Olimpiade tersebut, tapi hanya ada 2 orang siswa yang terverifikasi dan  bisa mengikuti tahapan babak penyisihan Olimpiade, yaitu atas nama Aqila Nurwadidah dan Laura Fransiska dari Kelas VII B dengan Pembina, Nina Haryati, S.Pd.

Beberapa hari sebelum pelaksanaan Olimpiade berlangsung, Laura  Fransiska telah mendapatkan pulsa senilai Dua Ratus Ribu Rupiah (Rp. 200.000,-) karena keaktifanya dalam mengerjakan soal-soal di Platform Alef tersebut, dengan mendapatkan 396 Bintang. Demikian informasi yang disampaikan  oleh Nina Haryati,  S.Pd. selaku Pembina.

Terpisah, Diniah, M. Pd. Si. Selaku Kepala Madrasah berpesan agar siswa mengerjakan soal dengan sungguh-sungguh dan  penuh keaktifan, sehingga mampu mendapat hasil yang terbai. Diniah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pembina yang telah membimbing siswa-siswi MTsN 2 menjadi lebih aktif. (Weliya/Popi)

Bagikan :