Keluarga Besar MAN 1 Mukomuko Berdo’a Bersama Untuk Almarhum Basri Bin Boso

Keluarga Besar MAN 1 Mukomuko Berdo’a Bersama Untuk Almarhum Basri Bin Boso

Mukomuko (Humas) - Keluarga besar MAN 1 Mukomuko sampaikan turut berduka atas berpulangnya ke Rahmatullah Basri bin Boso mertua dari Nurhamidar, S.E. Guru/Wakil Kepala Madrasah di MAN 1 Mukomuko. Rasa belasungkawa keluarga besar MAN 1 Mukomuko disampaikan saat takziah ke rumah duka di Medan Jaya beberapa waktu yang lalu.

Takziah keluarga besar MAN 1 Mukomuko ke rumah duka dipimpin langsung oleh Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah, M. Pd. Saat takziah, Nursyamsiah mewakili keluarga besar MAN 1 Mukomuko menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa keluarga Nurhamidar.

Selain itu, Nursyamsiah juga menyampaikan permohonan maaf mewakili seluruh keluarga besar MAN 1 Mukomuko baru dapat melakukan takziah karena diwaktu yang bersamaan MAN 1 Mukomuko sedang melaksanakan persiapan akreditasi yang tidak bisa ditunda pelaksanaannya.

Usai menyampaikan tujuan takziah, keluarga besar MAN 1 Mukomuko membaca surah yasin kemudian dilanjutkan dengan berdo’a bersama dipimpin oleh Ust. Diki Nanda Putra, M.Pd.I. Semoga dengan hadiah yasin dan do’a, almarhumah diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan dimasukkkan ke dalam golongan penghuni surga-Nya.

Usai berdo’a bersama, keluarga besar MAN 1 Mukomuko kembali meyampaikan mengingatkan kepada keluarga duka agar tetap sabar dan tabah, karena semua yang terjadi adalah atas kehindak Allah SWT dan kita harus menerima bahwa keputusan Allah Itu adalah keputusan yang terbaik untuk hamba-Nya. (*J88)

 

Bagikan :