Kakan Kemenag BS Saksikan Langsung Reynanda Hendyarswara Perwakilan Bengkulu Selatan Di STQ Nasional Tahun 2021

Kakan Kemenag BS Saksikan Langsung Reynanda Hendyarswara Perwakilan Bengkulu Selatan Di STQ Nasional Tahun 2021

Bengkulu Selatan (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, Kasi Bimas, dan tim menyaksikan secara langsung hari pertama pagelaran Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Nasional XXVI Tahun 2021 di Kota Sofifi, Maluku Utara pada Minggu (17/10).

Pada hari pertama ini, Perwakilan Bengkulu Selatan, Reynanda tampil pada kategori lomba HQ 5 Juz putra dengan nomor urut 114 dengan maksimal.

"STQH Nasional ini merupakan ajang bergengsi bagi kafilah untuk menggali potensi diri dan menggembangkannya. Setelah melihat penampilan Reynanda tadi, saya yakin ananda kami Reynanda telah memberikan tampilan yang maksimal. "Ujar Dr.H.Junni Muslimin, MA selaku Kakan Kemenag Bengkulu Selatan

Junni juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh official, pendamping, dan seluruh pihak yang telah menyambut dan mendampingi kafilah terkhusus kafilah provinsi Bengkulu selama berada di Sofifi, Maluku Utara.

" Semoga seluruh kafilah yang berlomba di ajang ini dapat mengharumkan nama baik provinsi Bengkulu pada STQH Nasional XXVI tahun 2021". Harap Junni. (Eka)

Bagikan :