Dua Kafilah Terbaik Bengkulu Selatan Berlomba Di STQH Nasional XXVI, Kakan Kemenag BS Beri Dukungan Penuh

Dua Kafilah Terbaik Bengkulu Selatan  Berlomba Di STQH Nasional XXVI, Kakan Kemenag BS Beri Dukungan Penuh

Bengkulu Selatan (Humas)- Seleksi Tilawatil Quran Nasional XXVI Tahun 2021 resmi digelar di Maluku Utara. Dalam event nasional ini, Kabupaten Bengkulu Selatan ikut berpartisipasi mengirimkan kafilah terbaiknya melalui cabang lomba HQ 5 Juz Putra dan HQ 5 Juz Putri. Pada kesempatan ini, Kakan Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan, Kasi Bimas, serta rombongan dari Kantor Kemenag BS memberikan dukungan secara langsung kepada para Kafilah Kemenag BS di Kota Sofifi, Pada Jumat (15/10).

Dalam kunjungannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, Dr.H. Junni Muslimin, MA memberikan semangat, arahan, dan motivasi kepada Reynanda Hendyarswara dan Faizah Salsa Bila selaku kontingen dari Kabupaten Bengkulu Selatan. Terlebih ini merupakan event Nasional pertama setelah pandemi Covid-19 dan Bengkulu Selatan menolehkan prestasi yang membanggakan menjadi perwakilan provinsi Bengkulu diajang Nasional.

"Saya yakin adik-adik yang mewakili Kabupaten Bengkulu Selatan telah mempersiapkan diri secara maximal. Sekarang waktunya kita sama-sama berdoa semoga saat nanti tampil, adik-adik dipermudah, tidak gugup serta mampu tampil secara maksimal. Untuk hasil kita serahkan kepada Allah SWT. " Ujar  Junni. (Eka)

Bagikan :