Berikan Penghargaan, Kakan Kemenag : Ini Bentuk Apresiasi

Berikan Penghargaan, Kakan Kemenag : Ini Bentuk Apresiasi

Kepahiang (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, H. Lukman,S.Ag,.M.H memberikan penghargaan kepada 3 kategori peraih penghargaan tingkat Kemenag Kabupaten Kepahiang usai pelaksanaan apel pagi di Halaman Kantor Kemenag Kepahiang, Senin, (18/10)

Penghargaan berupa piagam itu di berikan kepada MIN 1 Kepahiang atas prestasi tercepat dalam pengisian My SAPK BKN. Penghargaan selanjutnya diberikan kepada Pengelola Keuangan Kantor Kemenag Kepahiang atas prestasi Satker berpredikat sangat memuaskan serta Program Kerja dan Inovasi Agen Perubahan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepahiang yang di berikan kepada Desi Rusera Dwi Sartika,S.H,.M.H.I.

Dihadapan peserta apel pagi yang terdiri dari Kasubbag TU, Kasi, serta staf di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, KakanKemenag H. Lukman menyampaikan, Piagam tersebut di berikan untuk mendorong dan memotivasi setiap unit kerja melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan kinerja selaku Aparatur Sipil Negara(ASN).

"Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi sebagai pendorong dan motivasi semua unit kerja dan ASN yang berprestasi di lingkungan Kemenag”. Ungkap H. Lukman.

Diakhir sambutannya, Kakan.Kemenag meminta agar seluruh ASN agar terus bekerja sama dan kedepan mampu meningkatkan lagi prestasi yang telah dicapai sehingga jajaran Kemenag Kabupaten Kepahiang bisa terus menyumbangkan prestasi dan mengangkat nama baik lembaga.

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan :