Kanwil Kemenag Sambut Kunjungan Monev Tim Dari BDK Palembang

Kanwil Kemenag Sambut Kunjungan Monev Tim Dari BDK Palembang

Bengkulu (Humas) - Bertempat di aula teleconference, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, mendapatkan kunjungan kerja dari Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Tim yang dipimpin oleh Mardiansyah, S.IP., M.Si diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Hamdani, M. Pd.

Kedatangan tim dari BDK Palembang ini adalah untuk melakukan monitoring dan memberikan evaluasi terhadap kegiatan aktualisasi atau habituasi para peserta Diklat CPNS 2021.

Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Hamdani, M. Pd menyambut baik kedatangan tim dari BDK, dan berharap kedatangan ini membawa hal baik bagi para CPNS yang ada di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

"Kita berharap kedatangan tim BDK ini membuat kesiapan para CPNS ini lebih baik dalam mempersiapkan aktualisasinya," ujar H. Hamdani.

Kabag TU menambahkan, dengan arahan dari tim BDK ini diharapkan para peserta latsar bisa menyelesaikan tugas aktualisasi ini dengan baik dan sesuai dengan harapan yang diinginkan.

"Semoga dengan arahan dari para coach ini, para CPNS tidak bingung lagi terkait aktualisasi, dan bisa memaksimalkan potensi yang ada, terutama untuk penyelesaian masalah-masalah yang ada di Kanwil Kemenag," tambah Kabag TU.

 

Dilain kesempatan Mardiansyah menyampaikan, kunjungan kerja ini dilakukan untuk memastikan para peserta latsar ini mengerjakan aktualisasi sesuai dengan arahan para coach.

"Monev ini dilaksanakan untuk memastikan para peserta latsar tidak mengalami hambatan berarti dalam mengerjakan aktualisasi, sehingga para peserta bisa menyelesaikannya tepat waktu," ujar Mardiansyah.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan laporan peserta secara simbolis dari Kabag TU Drs. H. Hamdani, M.Pd kepada Ketua Tim Monev BDK Mardiansyah, S.IP., M.Si. (Anugrah)

Bagikan :