Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Suwardin Berharap Kita Dapat Meneladani Sifat Nabi Muhammad

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Suwardin Berharap Kita Dapat Meneladani Sifat Nabi Muhammad

Kota Bengkulu (Humas) 19/10-pagi ini  Selasa tanggal 19 Oktober 2021, telah   dilaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Al-Iqro Kelurahan Tengah Padang Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Adapun agenda dalam acara tersebut adalah :

  1. Pengukuhan Pengurus Masjid Al-Iqro Kelurahan Tengah Padang sebagai Masjid Besar Wilayah Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu oleh Wakil Wali Kota Bengkulu Dr. Dedi Wahyudi.
  2. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bersama Ustad Junaidi Hamzah.

Hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Kota Bengkulu, Ketua DMI Kota Bengkulu,  Camat Teluk Segara, Kepala KUA Kecamatan Teluk Segara, H. Suwardin Hasibuan, MH. dan Kepala Kelurahan se- Kecamatan Teluk Segara,.

Dalam sambutannya  Wakil Walikota, Dr. Dedi Wahyudi berharap, semoga dengan di kukuhkannya Masjid Al-Iqra sebagai Masjid Besar masyarakat di sekitarnya menjadi Masyarakat Madani dan berkenan untuk memakmurkan Masjid.

Terpisah, Kepala KUA Kecamatan Teluk Segara, H. Suwardin Hasibuan, MH. yang hadir pada kesempatan ini  berharap dengan momen Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semoga kita dapat meneladani sifat Nabi Muhammad yang begitu mulia. (Suwardin/Popi)

 

 

 

Bagikan :