22 Oktober Tes CPPPK, Peserta Mesti Siap

22 Oktober Tes CPPPK, Peserta Mesti Siap

Bengkulu (Humas) - Seleksi Kompetensi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) untuk Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan pada hari Jumat, 22 Oktober 2021 di LPTIK Universitas Bengkulu.

Tes kompetensi ini merupakan tindak lanjut dari seleksi administrasi yang telah diumumkan kelulusannya tanggal 16 Agustus lalu. Adapun Peserta dari Provinsi Bengkulu di lingkungan Kementerian Agama yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi kompetensi CPPPK selanjutnya adalah 135 orang.

Kakanwil Kemenag Prov. Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, M.HI mengingatkan kepada peserta seleksi kompetensi untuk sedapat mungkin mengikuti seleksi yang akan dilaksanakan nanti.

"Peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti seleksi Kompetensi CPPPK" tegas Kakanwil.

"Seleksi yang akan dilaksanakan hari Jumat mendatang adalah tahapan seleksi yang sangat krusial, siapkan segala sesuatunya, kesehatan prima, skill pengoperasian komputer, perlengkapan alat tulis, dan persyaratan-persyaratan terkait protokol kesehatan akibat pandemi virus corona" tandasnya.

Sementara itu Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu Drs. H. Hamdani, M.Pd menambahkan, pelaksanaan Seleksi Kompetensi CPPPK ini peran Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu adalah memfasilitasi berdasarkan juknis, mempersiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan seleksi dapat berjalan lancar tanpa kendala. Adapun hasil akhirnya kembali kepada kompetensi peserta masing-masing.

"Pelaksanaan Seleksi Kompetensi CPPPK telah dipersiapan dengan optimal, simulasi telah dilaksanakan, dan prediksi berbagai kendala yang akan ditemui saat hari H telah dimatangkan solusi penanggulangannya" lanjut Hamdani.

Untuk mengunduh pengumuman Tes Kompetensi CPPPK Kementerian Agama KLIK DISINI. (js)

Bagikan :