UINFAS Bengkulu Adakan Sosialisasi di MAN Kaur

UINFAS Bengkulu Adakan Sosialisasi di MAN Kaur

Kaur (Humas) - Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Feranita, S.Ag, M.H. didampingi oleh Tim Duta FEBI 2021 melakukan sosialisasi pengenalan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam kepada seluruh siswa dan siswi kelas XII MAN Kaur, Jumat (15/10).

Sosialisasi ini di lakukan untuk mempromosikan kepada seluruh siswa dan siswi MAN Kaur mengenai fakultas ekonomi dan bisnis islam serta mengenalkan 2 fakultas baru yaitu fakultas manajemen zakat dan wakaf serta Fakultas Manajemen Haji dan Umroh yang ada di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Acara sosialisasi di adakan dari pukul 09.00 WIB s.d. 11.00 WIB di aula MAN Kaur yang dihadiri oleh seluruh siswa dan siswi kelas XII MAN Kaur yang didampingi oleh Kepala MAN Kaur Muflihah Fithriani, S.Ag., M.Pd.I.

Kasubbag TU FEBI Feranita, S.Ag., M.H. menuturkan bahwa acara sosialisasi ini disambut baik oleh siswa MAN Kaur, karena ada beberapa murid yang antusias dalam memberikan tanggapannya di acara tersebut.

Menurut Feranita sosialisasi ini merupakan sarana promosi bagi UINFAS kepada seluruh siswa MAN Kaur sehingga di harapkan dapat memudahkan siswa dan siswi MAN Kaur dalam memilih jurusan ketika ingin melanjutkan pendidikan.

“Selain sosialisasi, Kami juga menyiapkan akun media sosial untuk di akses oleh siswa dalam mengetahui informasi tentang fakultas yang ada di UINFAS”, Jelas Feranita.

Kepala MAN Kaur Muflihah yang hadir mendampingi siswa berharap melalui acara sosialisasi ini mampu memberikan pengetahuan serta kesempatan kepada seluruh siswa siswi MAN Kaur untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, “Harapannya Siswa MAN Kaur berkesempatan untuk lanjut pendidikannya Karena hanya 50% siswa-siwi yang mampu melanjutkan ke perguruan tinggi”, pungkas Muflihah. (Endang/Melisa)

Bagikan :