Paslon 3 Menangkan Pemilihan Ketua OSIM MAN 1 Model Bengkulu Periode 2021/2022

Paslon 3 Menangkan Pemilihan Ketua OSIM MAN 1 Model Bengkulu Periode 2021/2022

Kota Bengkulu (Humas)–Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Bengkulu  baru saja selesai mengadakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) untuk periode 2021/2021 beberapa waktu yang lalu. Dimana, pemilihan ini memiliki  3 pasangan calon Ketua OSIm (Ketos) dan Wakil Ketua OSIM (Waketos) yakni Paslon 1 Rizky Romadon dengan pasangannya Cindi Destari, Paslon 2 Ferlian Ahmad  dengan pasangannya Ahmad Rizki, Paslon 3 Ramadhan Catur dan pasangannya Dimas Adriansyah. Yang mana pemilihan ini kemudian dimenangkan oleh Paslon 3.

Dari pantauan tim humas,  kegiatan pemilihan calon Ketua dan Wakil Ketua OSIM ini tersebar di tiga titik atau lokasi yang ada di lingkungan MAN 1 Model Bengkulu  pada Kamis 14 Oktober 2021.

 “Tersebarnya titik lokasi pencoblosan dikarenakan untuk mengurangi mobilitas di  masa pandemic seperti ini”. Ujar Soewanto Jaya, S.Pd. selaku Pembina OSIM saat diwawancarai tim humas .

Dari hasil penghitungan suara,  terpilih dengan suara terbanyak adalah pasangan calon nomor urut 3, yaitu Ramadhan Catur dan Dimas Adriansyah.  Dengan rincian perolehan suara yaitu Paslon 1 sebanyak  472 suara, Paslon 2 sebanyak 116 suara dan Paslon 3 unggul dengan 498 suara.

Kepala Madrasah Faisal Abdul Aziz, M.Ag. setelah memberikan hak suaranya di TPS 1  menyampaikan.

“Pemilihan Ketua OSIM merupakan perwujudan pelajaran nyata bagi siswa untuk melatih berpolitik secara demokratis yang jujur dan adil, serta cerminan budaya demokrasi pada tingkat madrasah.  Dimulai dari sini, siswa MAN 1 Model  Bengkulu belajar berorganisasi. Harapan Saya dan seluruh warga MAN 1 Model Bengkulu,  semoga Ketua OSIM terpilih beserta jajaran pengurus dapat menyumbangkan ide-ide brilian demi kemajuan madrasah secara konsisten”. Tutup Faisal. (TimHumasMAN1/Popi)

 

 

 

Bagikan :