Siswa MTsN 2 Raih Prestasi Renang Tingkat Kota Bengkulu

Siswa MTsN 2 Raih Prestasi Renang Tingkat Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) 14/10-Salah satu siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu kembali meraih prestasi membanggakan di tingkat Kota Bengkulu. Adalah Rizky Aditya Firyanto, siswa Kelas 7D MTsN 2 Kota Bengkulu yang  meraih medali emas dalam perlombaan renang tingkat pelajar pada cabang 50 meter gaya punggung. Selain itu,  Aditya juga meraih medali perunggu pada cabang 100 meter gaya dada.

Perlombaan tersebut diselerenggarakan oleh

Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bengkulu  bekerjasama dengan  perkumpulan Renang Tirta Cempaka Bengkulu dan Persatuan Renang Republik Indonesia (PRSI) Kota Bengkulu  memperebutkan Piala tetap Walikota Bengkulu dan piala bergilir Fatmawati,  salah satu anggota DPRD Kota Bengkulu. Lomba renang tersebut diselenggarakan di Kolam Renang  Ham-Tian Lingkar Barat Kota Bengkulu pada Selasa – Kamis , 12- 14 Oktober 2021.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd, menyampaikan ucapan selamat atas prestasi  yang diraih Rizky Aditya Firyanto siswa Kelas 7 D MTsN 2 Kota Bengkulu. “Ini adalah suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi MTsN 2  dan kepada Aditya jangan cepat puas dan terus belajar agar bisa meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi”. Ungkap Diniah.

Diniah juga berharap siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu lainnya dapat mengikuti jejak Aditya yang meraih prestasi, baik di bidang akademik maupun bidang non-akademik. (Weliya/HumasKotai)

Bagikan :