Persiapan Peresmian PP, Kakan Kemenag BU Lakukan Konsultasi Ke Kakanwil

Persiapan Peresmian PP, Kakan Kemenag BU Lakukan Konsultasi Ke Kakanwil

Bengkulu Utara (Humas) - Bahas persiapan peresmian Pondok Pesantren (PP) Al-Azhar Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara, yang direncanakan pada tanggal 3 bulan November tahun 2021 mendatang, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Drs. H. Ajamalus, MH, lakukan konsultasi dan diskusi kepada Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr. H. Zahdi Taher, M.HI, bertempat diruang kerjanya, Selasa (12/10).

Turut hadir dalam konsultasi dan diskusi itu, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Hamdani,M.Pd, dan Kepala Seksi Bidang Pakis, serta lainnya.

Kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr. H. Zahdi Taher, M.HI, dan lainnya, Kakan Kemenag Kabupaten BU, Drs. H. Ajamalus, MH mengemukakan tentang rencana serta persiapan-persiapan yang akan dilakukan untuk peresmian PP Al-Azhar Kecamatan Enggano tersebut, dan rencana kegiatan lainnya selama berada di Kecamatan Enggano,

“Hari ini, kita telah melakukan konsultasi dan diskusi tentang persiapan peresmian PP Al-Azhar Kecamatan Enggano, dan kegiatan-kegiatan lainnya kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beserta segenap jajarannya. Harapan kita, semoga dengan konsultasi dan diskusi ini, persiapan peresmian PP itu akan makin matang, serta nantinya dapat berjalan dengan baik dan sukses,”ungkapnya.

Sementara itu, baik Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu maupun Kabag TU, dan lainnya, sangat mendukung dengan apa yang dikemukakan oleh Kakan Kemenag Kabupaten BU tersebut,

“Mudah-mudahan semua rencana ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,”ujar Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr. H. Zahdi Taher, M.HI. (Erfin Bastary).

Bagikan :