Lantik Pengurus Cabang APRI, Ka. Kankemenag RL Minta Penghulu Aktif dan Produktif

Lantik Pengurus Cabang APRI, Ka. Kankemenag RL Minta Penghulu Aktif dan Produktif

Rejang Lebong (Humas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong selaku Pembina Cabang Asosiasi Penghulu Republik (APRI) Rejang Lebong melantik Pengurus Cabang Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Rejang Lebong Masa Bhakti tahun 2021-2025 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong pada Rabu (13/10).

Adapun pengurus inti yang dilantik pada hari ini yaitu sebagai berikut.

  1. Ketua : H. Suryono S.Ag., M.Pd.
  2. Ketua I : Drs. Ramadan
  3. Sekretaris : Yukran Domesti S.Th.I
  4. Sekretaris I : Ibnu Hajar, S.Ag., M.H.I
  5. Bendahara : Bastul Biri, S.Sos.I

Pada kegiatan tersebut turut hadir Jaudi Hartono, S.Ag., M.HI selaku Ketua Wilayah APRI Provinsi Bengkulu beserta sekretaris Noprizon Naydi, S.Sos.I., M.H.I. Pada kesempatan tersebut Jaudi meminta pengurus yang dilantik pada hari ini untuk memanfaatkan peluang ini untuk senantiasa meningkatkan kompetensi. Ia juga menyebut bahwa Kabupaten Rejang Lebong merupakan kabupaten kedua di Provinsi Bengkulu yang melaksanakan pelantikan Pengurus Cabang APRI.

Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag Rejang Lebong, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I, berpesan agar seluruh penghulu bisa bersatu untuk menunjang kemajuan profesi penghulu.

“Saya harap semua penghulu kita bisa menjadi anggota APRI yang aktif dan produktif, tidak pasif. Semoga kita bisa membangun sinergi, komunikasi dan koordinasi untuk sehingga pada akhirnya nanti mampu membentuk inovasi bagi kemajuan bersama,” jelas Nopian. (Lyanda)

Bagikan :