Kakan Kemenag MM Serahkan Hadiah Pemenag Lomba Batminton Perayaan HUT RI ke 76

Kakan Kemenag MM Serahkan Hadiah Pemenag Lomba Batminton Perayaan HUT RI ke 76

Mukomuko (Humas) - Setelah apel pagi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko H. Widodo, S.HI dengan didampingi Kasubbag TU dan para kasi serta disaksikan oleh seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Mukomuko menyerahkan piala kepada para Juara 1, 2, dan 3 lomba badminton yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-76.

Perlombaan badminton yang hanya diikuti oleh laki-laki dengan sistem ganda tersebut, diikuti oleh pegawai di lingkungan Kemenag Madrasah dan KUA. Meski terlambat dalam penyerahan hadiah para peserta cukup antusias.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Mukomuko sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pegawai Kemenag pasalnya ini adalah kegiatan yang positif dalam mengisi hari-hari bersejarah. H. Widodo juga mengharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut bukan hanya pada HUT RI saja tetapi pada hari hari bersejarah lainnya.

“Dimasa pandemi seperti sekarang kita sangat diperlukan untuk beroleh raga agar imun tetap terjaga dengan melalui perlombaan seperti ini maka semangat untuk berolah raga akan lebih meningkat,” ungkapnya.

Selain itu, Widodo juga menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Mukomuko jika memiliki ide atau gagasan dalam mengisi kegiatan-kegiatan yang positif agar dapat disampaikan untuk menunjang pekerjaan, selain mengerjakan tugas pokok yang menjadi amanah bagi setiap pegawai. (Ts).

Bagikan :