Raih Juara II KSM Tingkat Provinsi, Siswa MAN 1 Mukomuko Terima Reward

Raih Juara II KSM Tingkat Provinsi, Siswa MAN 1 Mukomuko Terima Reward

Mukomuko (Humas) - Siswa MAN 1 Mukomuko berhasil meraih juara II Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tingkat Provinsi. Mengapresiasi keberhasilannya tersebut, Kepala MAN 1 Mukomuko memberikan reward kepada para peserta yang berhasil meraih juara.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala MAN 1 Mukomuko, saat ditemui di ruang kerjanya.

“Ada dua siswa kita yang berhasil meraih juara KSM tingkat Provinsi Bengkulu. Meskipun tidak lolos ke tingkat Nasional, namun prestasinya kita apresiasi dan kita berikan reward untuk memotivasi agar lebih giat lagi belajar,” ujar Nursyamsiah.

Kedua siswa MAN 1 Mukomuko yaitu Sutina Febrianti dan Yeza Tri Cahyani menyampaikan minta maaf karena belum bisa membawa nama MAN 1 Mukomuko ke Tingkat Nasional. Selain itu, mereka juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan reward yang diberikan dan akan beruapaya belajar lebih giat lagi kedepannya.

Kepada pembina KSM yang telah berhasil membina Sutina dan Yeza, Kepala MAN 1 Mukomuko menyampaikan terima kasih. Menurut Nursyamsiah, keberhasilan siswa MAN 1 Mukomuko mulai dari KSM tingkat Kabupaten Mukomuko dan KSM tingkat Provinsi Bengkulu tidak terlepas dari peran guru pembina selama ini.

Keluarga besar MAN 1 Mukomuko berdo’a dan berusaha semoga kedepannya siswa MAN 1 Mukomuko dapat mempersembahkan prestasi yang lebih baik lagi khususnya di tingkat nasional. Hal tersebut akan dievaluasi agar prestasi kedepannya siswa MAN 1 Mukomuko dapat meningkatkan prestasinya ke tingkat nasional. *(J88)

 

Bagikan :