Laksanakan ANBK, Kamad : Semoga Mendapatkan Hasil Yang Terbaik

Laksanakan ANBK, Kamad : Semoga Mendapatkan Hasil Yang Terbaik

Kepahiang (Humas) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 01 Kepahiang melaksanakan Asesemen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di madrasah selama empat 4 sampai dengan 5 Oktober 2021 diikuti 50 siswa kelas 8.

Kepala MTs N 01 Kepahiang Efrizal Firdaus, M.Pd mengatakan ANBK dilaksanakan dengan tetap menjaga prokes ketat, agar semua merasa aman di masa pandemi. Lebih lanjut Efrizal mengatakan pelaksanaan ANBK tersebut dilakukan dengan membagi tiga sesi setiap harinya dan waktu pelaksanaa sesinya selama 2 jam.

“Mudah mudahan semua siswa yang mengikuti ANBK mendapatkan hasil yang terbaik,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, hasil ANBK adalah gambaran yang menjadi dasar untuk refleksi madrasah dan warganya dalam upaya peningkatan kualitas madrasah dimasa yang akan datang.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Kepala Madrasah, Rusiati S.Ag selaku Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang juga melaksanakan monitoring langsung pelaksanaan kegiatan ANBK menyampaikan doa dan harapannya.

“Semoga kegiatan ANBK yang dilaksanakan oleh MTsN 01 Kepahiang ini berjalan dengan lancar dan sukses serta mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya. 

 

Bagikan :