Kepala MTsN 1 Seluma Lantik Pengurus OSIM Periode 2021-2022

Kepala MTsN 1 Seluma Lantik Pengurus OSIM Periode 2021-2022

Seluma (Humas) - Pasca ditetapkan sebagai pemenang Pemilu Langsung Ketua dan Wakil Ketua OSIM MTsN 1 Seluma periode 2021-2022 pada 15 Sepetember lalu, selanjutnya pasangan Gizel dan Andra dilantik oleh Kepala Madrasah Senin, (4/10). Bertempat di lapangan madrasah, upacara pelantikan digelar sejak pukul 08.00 wib dan diikuti oleh seluruh siswa MTsN 1 Seluma. Diawali dengan pembacaan Surat Keputusan keapala madrasah tentang susunan pengurus OSIM MTsN 1 Seluma periode 2021-2022, acara berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Proses pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera OSIM dari pengurus sebelumnya kepada pengurus OSIM terpilih sebagai tanda untuk melanjutkan estafet kepemimpinan/organisasi. Selanjutnya sebanyak 50 orang pengurus OSIM mengucapkan janji dan dilantik oleh Kepala Madrasah.

Pembina OSIM MTsN 1 Seluma Henggar Wiecaksono, S.Pd., menyampaikan antusias siswa yang ingin menjadi pengurus OSIM tahun ini sangatlah tinggi. Pihaknya bersama tim formaturpun menggelar seleksi bagi siswa/siswi yang sudah mengisi formulir pendaftaran. “Alhamdulillah semua tahapan suksesi kepemimpinan OSIM tahun ini berjalan lancar. Mulai dari pemilihan langsung hingga pelantikan hari ini. Kedepan harapannya ketua terpilih dan seluruh pengurus dapat segera menyusun program kerja untuk setahun ke depan. Mari belajar mengelola organisasi secara profesional”. Ungkap Henggar.

Sementara itu Kepala MTsN 1 Seluma Emi Sudarmi, M.Pd.I., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus OSIM terpilih yang sudah dilantik. “Selamat bekerja kepada seluruh pengurus OSIM terpilih. Jadikan OSIM sebagai wadah untuk belajar berorganisasi dan menuangkan ide-ide kreatif kalian. Jangan jadikan momentum pelantikan ini hanya seremonial belaka. Harapannya OSIM ke depan benar-benar bisa mewadahi semua organisasi, minat, bakat dan kegiatan yang ada di MTsN 1 Seluma”. Jelas Emi.

Setelah kegiatan pelantikan acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan serta reword bagi siswa-siswi MTsN 1 Seluma yang telah berhasil meraih juara pada ajang KSM, baik tingkat Propinsi maupun Kabupaten beberapa watu lalu, serta pengumuman pemenang lomba-lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Agustus lalu. (HW) 

Bagikan :