Roadshow Kolaborasi Penyuluh Agama dan Polsek Penarik

Roadshow Kolaborasi Penyuluh Agama dan Polsek Penarik

Mukomuko (Humas) - Dalam rangka mewujudkan masyarakat Kecamatan Penarik yang aman, jauh dari wabah dan religius, dalam berkehidupan bermasyarakat, Penyuluh Agam Islam non PNS Kecamatan Penarik Wachid Nur Sodiq dan Polsek Penarik IPDA Firman Bagus Kusuma S.Tr.K. rutin melaksanakan kegiatan penyuluhan yang melibatkan tenaga kesehatan (nakes) di lingkungan Puskesmas Penarik.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan diantaranya mendukung dan mengapresiasi para nakes yang berjuang di garda terdepan dalam berjuang mengabdi pada negara dalam bidang kesehatan serta mensosialisasi penerapan protokol kesehatan 5M kepada masyarakat yang rawat inap.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan Penyuluh Agama Islam dan aparat Kepolisian dengan masyarakat secara luas guna membangun kepercayaan dan sebagai pelindung dan pengayom masyarakat secara umum.

Lebih dari itu, kegiatan yang berkelanjutan ini untuk membangun kekuatan dan saling bersinergi, sehingga mampu untuk mewujudkan masyarakat yang tertib, nyaman, dan aman.

"Saya sangat berharap kita semua dapat terus bersinergi sehingga bisa mengatasi setiap permasalahan-permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat," harap Wachid.

Bagikan :