Wujud Apresiasi, Ka MIN 1 RL Serahkan Piagam dan Reward Juara KSM Tingkat Provinsi

Wujud Apresiasi, Ka MIN 1 RL Serahkan Piagam dan Reward Juara KSM Tingkat Provinsi

Rejang Lebong (Humas) --- Sebagai wujud apresiasi dan motivasi madrasah kepada siswa yang berprestasi, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) Mufidatul Chairi, S.Ag.,M.Pd.I menyerahkan piagam dan reward kepada siswa yang meraih juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi.

Kepala MIN 1 RL menyerahkan piagam dan reward kepada siswi yang berhasil meraih juara kedua KSM tingkat provinsi Bengkulu di halaman madrasah seusai pelaksanaan sholat dhuha berjamaah, Selasa (28/09).

Dalam sambutannya, Mufidatul Chairi memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap keberhasilan siswi MIN 1 RL dalam ajang KSM tingkat Provinsi.

Alhamdulillah, Pada ajang KSM tingkat Provinsi Bengkulu, 2 (dua) siswi MIN 1 RL berhasil meraih 2 (dua) juara yakni pada mata pelajaran matematika terintegrasi dan IPA terintegrasi. Ini merupakan prestasi yang membanggakan untuk madrasah kita karena telah berhasil membawa nama Kabupaten Rejang Lebong di tingkat Provinsi Bengkulu”. Kata Mufidatul.

Kedua siswi tersebut, Nafhah Farizah Atifa Br. Ginting untuk mapel IPA terintegrasi dan Talitha Amanda Jeconia untuk mapel Matematika terintegrasi keduanya sama-sama memperoleh juara 2 (dua). Pengumuman tersebut diakses dari laman resmi situs Kementerian Agama RI (ksm.kemenag.go.id) pada hari sabtu, 25 September 2021

Mufidatul Chairi menambahkan reward yang diberikan sebagai wujud apresiasi madrasah  atas kerberhasilan yang diperoleh dalam ajang KSM di tingkat Provinsi.

“Piagam dan reward berupa uang saku yang di berikan madrasah merupakan bentuk apresiasi dan bertujuan untuk memberi motivasi kepada seluruh siswa untuk tetap semangat dalam berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik. Dan tidak hanya siswa saja yang kita berikan reward, guru pembimbing (Randi Sefto Fanedi, S.Pd guru pembimbing mapel MM Terintegrasi dan Rolly Junizan, S.Pd guru pembimbing mapel IPA terintegrasi) juga kita berikan reward sebagai wujud terima kasih telah membimbing anak didiknya sehingga berhasil meraih juara dan membawa harum nama madrasah.” Kata Mufidatul.

Hadir juga pada penyerahan tersebut koordinator bidang kurikulum, Hilda Kurniati, S.Pd, koordinator bidang kesiswaan, Sail Hafa, S.Pd. koordinator bidang Sapras, Jumadi, S.Pd.I , Koordinator bidang humas, Sastri Purnama Hidayati, S.Pd. dan seluruh dewan guru MIN 1 RL . (Randi).

 

Bagikan :