MAN 1 Model Bengkulu Gelar Rakor dan Pembinaan

MAN 1 Model Bengkulu Gelar Rakor dan Pembinaan

Kota Bengkulu (Humas) 27/09- Guna mencapai tujuan sesuai motto “Madrasah Hebat Bermartabat”, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Bengkulu secara rutin mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor). Seperti Rakor yang dilaksanakan pada Kamis 23 September 2021. Dimana, untuk kali ini Rakor dilaksanakan bertepatan dengan agenda pembinaan yang dilakukan tiap bulannya. Bertempat di ruang aula PSBB MAN 1 Model Bengkulu, dan dilaksanakan setelah waktu shalat Dzuhur,  serta diikuti oleh segenap guru dan staff TU.

Dalam kesempatan ini, Kepala MAN 1 Model Bengkulu, Faisal Abdul Aziz,  M.Ag. menyampaikan beberapa hal terkait dengan kemajuan madrasah.  

“Untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat hendaknya setiap guru  aktif dalam menjalankan program program sekolah,  salah satunya semangat dalam menerapkan 4 kompetensi yang harus dicapai anak anak MAN 1 Model Bengkulu antara lain fasih membaca Al Qur’an, mampu memimpin shalat, dzikir dan doa,  mampu melakukan khutbah,  dan mampu melakukan penyelenggaraan shalat dan mandi jenazah”. Tutur Faisal.

Faisal juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang  sudah mematuhi aturan madrasah. Dalam kesempatan yang sama, Faisal mengajak para guru  untuk meningkatkan kedisiplinan baik dalam kehadiran, mengajar, dan ibadah.

“Saya berharap Bapak Ibu dan kita semua bersama sama meningkatkan kedisiplinan baik dalam kehadiran, keagamaan dan proses ngajar mengajar secara daring  dan tatap muka”. Kata Faisal.

Selain itu, dalam rakor tersebut, Faisal juga membahas mengenai program  dana sosial, dan mengajak dewan guru  untuk aktif kembali melakukan kegiatan sosisal seperti mengadakan kunjungan dengan tujuan menambahkan hubungan social antar keluarga besar MAN 1 Model Bengkulu.

Di akhir Rakor, Faisal mengucapkan terima kasih atas kehadiran guru dan pegawai “Terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu semua dalam rapat siang hari ini”. TutupFaisal. (HumasMAN1/Popi).

 

Bagikan :