Kasi Pemerintahan Desa Pondok Makmur, Bertandang Ke MIN 7 Mukomuko

Kasi Pemerintahan Desa Pondok Makmur, Bertandang Ke MIN 7 Mukomuko

Mukomuko (Humas)- Selasa (21/09/2021) Min 7 Mukomuko mendapat kunjungan dari perangkat Desa Pondok Makmur, yakni Dwi Setiono selaku Kasi Pemerintahan Desa yang didampingi Lanjar selaku Kaur Keuangan Desa, Kedatangan tersebut disambut langsung oleh Kepala MIN 7 Mukomuko dengan suasana hangat.

Keberadaan MIN 7 Mukomuko di Desa Pondok Makmur, sebagai salah satu aset pendidikan pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah, perlu mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah Desa Pondok Makmur agar madrasah ini semakin berkembang baik dari segi kuantitas maupun kualitas, dan mampu bersaing dengan madrasah ibtidaiyah lainnya di kabupaten Mukomuko.

“Maksud kedatangan kami ingin bersilaturahmi dan untuk  melakukan survey lokasi halaman MIN 7 Mukomuko yang akan dilakukan pengoralan, sebagaimana usulan proposal MIN 7 Mukomuko yang ditujukan ke Pemerintah Desa beberapa hari lalu,” ujar Dwi.

Yuli, S.PdI Selaku Kepala MIN 7 Mukomuko, sangat berterimakasih atas respon positif berkaitan dengan proposal yang kami sampaikan ke Pemerintah Desa Pondok Makmur beberapa lalu, “semoga harapan itu segera terwujud. Sehingga halaman MIN 7 Mukomuko tidak lagi becek dan licin jika turun hujan setelah pengoralan nanti” tutup Yuli. (Yl)

Bagikan :