Ka. MAN 1 Mukomuko Hadiri Refleksi Satu Tahun Kinerja Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

Ka. MAN 1 Mukomuko Hadiri Refleksi Satu Tahun Kinerja Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

Mukomuko (Humas), Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah, M.Pd. menghadiri acara Refleksi Satu Tahun Kinerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, MHI beberapa waktu lalu.

Usai mengikuti acara tersebut, Nursyamsiah mengatakan “Keluarga besar MAN 1 Mukomuko sangat mengapresiasi kegiatan refleksi kinerja yang dilakukan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, karena refleksi kinerja yang dilakukan  sangat inovatif dan memberikan pengaruh positif untuk kemajuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu ke depannya.”

“Selain acara refleksi kinerja, Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu juga melaunching aplikasi Pengaduan Masyarakat (DUMAS) dan itu sangat bagus. Kita yang berada dibawahnya khususnya MAN 1 Mukomuko juga akan berupaya berinovasi baik dibidang pendidikan maupun dibidang pelayanan. Hal tersebut sangat penting untuk dilakukan sebagai upaya mewujudkan madrasah mandiri dan berprestasi.” Tambahnya.

Selain dihadiri oleh Kepala MAN 1 Mukomuko, acara refleksi kinerja tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten dan Kota se-Provinsi Bengkulu, Pejabat Eselon III dan IV Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Sejumlah Kepala Madrasah.

Keluarga besar MAN 1 Mukomuko, menyampaikan selamat seraya mendo’akan semoga Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu semakin maju dan sukses dalam menciptakan inovasi-inovasi pelayanan publik untuk mewujudkan Kantor Wilayah Kementerian Agama yang Lebih baik lagi kedepannya. *(J88)

 

Bagikan :