Antusias Siswa MTsN 6 MM Ikuti Upacara Perdana

Antusias Siswa MTsN 6 MM Ikuti Upacara Perdana

Mukomuko (Humas)- Siswa MTsN 6 Mukomuko antusias mengikuti Upacara Bendera Perdana setelah kurang lebih selama dua tahun kegiatan belajar dilaksanakan dirumah serta diterapkannya sistem shif karena pandemi covid 19, Senin, 20 September 2021.

Dengan turunnya level PPKM menjadi level dua, maka dengan pertimbangan yang ada, serta mengikuti surat edaran dari kemenag Kabupaten Mukomuko, jam sekolah dan jam mengajar sudah kembali normal seperti sedia kala.

Kepala Madrasah Triono, S.Pd dalam amanahnya mengucapkan agar kita semua dapat bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita sehingga kita semua dapat kembali merasakan proses belajar mengajar secara normal.

"Alhamdulillah kita sudah kembali melaksanakan proses KBM seperti biasa, Mudah-mudahan Pandemi ini dapat segera hilang, sehingga kita bisa hidup normal dan proses pendidikan bisa berjalan sebagaimana mestinya.” ungkapnya

Lebih lanjut Triono juga menghimbau kepada seluruh siswa agar tetap mematuhi protocol kesehatan 5 M + 1 D agar kita semua dapat terhindar dari penularan Covid 19 sehingga proses KBM ini dapat terus berjalan.

“Walaupun level PPKM sudah turun dan kita sudah diizinkan untuk belajar tatap Muka  kita harus tetap waspada dan hati-hati, tetap mematuhi protokol kesehatan 5M + 1 D, jangan sampai lengah dan terlena, Mudah mudahan semuanya dapat kembali normal seperti sedia kala”  ujarnya

Selain itu Siswa dan siswi menyambut antusias normalnya kembali proses belajar mengajar tatap Muka "kami senang sekolah seperti biasa, kalo online kami gak ngerti dan banyak kendala di kuota serta signal" ujar salah satu siswa. (reni P)

 

 

Bagikan :