Kepala MAN 1 Mukomuko Lantik Pengurus PIK-R Galaxy Masa Bhakti 2021/2022

Kepala MAN 1 Mukomuko Lantik Pengurus PIK-R Galaxy  Masa Bhakti 2021/2022

Mukomuko (Humas)- Kepala MAN 1 Mukomuko melantik empat puluh lima pengurus baru Pusat Informasi Kesehatan Remaja (PIK_R) Galaxy MAN 1 Mukomuko. Pengurus baru tersebut dilantik di Lapangan Upacara MAN 1 Mukomuko pada Senin, 20 September 2021.

Kepada seluruh pengurus yang dilantik, Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah, M.Pd. mengatakan "Menjadi pengurus Pusat Informasi Kesehatan Remaja atau PIK-R memiliki tanggungjawab yang besar. Kalian harus menambah wawasan terkait dengan fungsi, tujuan dan program PIK-R agar kalian dapat menjalankan tugas dengan baik."

"Meskipun kalian memiliki tanggung jawab terhadap seluruh kegiatan dan program PIK-R, namun kalian harus tetap ingat bahwa tugas utama kalian di madrasah adalah belajar. Oleh karena itu, kalian harus pandai mengatur waktu agar proses belajar mengajar dapat diikuti dan kegiatan PIK-R dapat dijalankan dengan baik."

Empat Puluh Lima pengurus PIK-R MAN 1 Mukomuko yang dilantik dibagi kedalam Enam kader berdasarkan beban tugas kepengurusan yang diberikan. Adapun keenam kader tersebut adalah Kader Informasi dan Konselor Sebaya, Kader Kewirausahaan, Keder Humas, Kader Sanitasi dan Kesehatan, Kader Kesiswaan dan Kader Kreasi dan Inovasi.

Usai melantik pengurus PIK-R Galaxi, Kepala MAN 1 Mukomuko didampingi oleh Diki Nanda Putra M.Pd.I. dan Jones Nielson, S.Pd. menyampaikan selamat telah resmi menjadi pengurus PIK-R Galaxy MAN 1 Mukomuko. Selamat menjalankan tugas dengan baik semoga PIK-R Galaxi MAN 1 Mukomuko menjadi Pusat Informasi Kesehatan Remaja yang dapat membawa MAN 1 Mukomuko menjadi sekolah sehat yang berprestasi di tingkat nasional. *(J88) 

Bagikan :