Kepala Kemenag Dukung Kegiatan PD IGRA Kabupaten Seluma

Kepala Kemenag Dukung Kegiatan PD IGRA Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah Renoctha Reffenza, S.I.P memberikan sambutan pada acara Pembinaan , Sosialisasi, dan Orientasi Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) HI. Kegitan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athpal Kabupaten Seluma.

Acara itu dihadiri oleh Bunda PAUD Kab.Seluma Bunda Herawati Erwin Oktavian, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Seluma,  Ketua IGTKI dan HIMPAUDI Kabupaten Seluma , Ketua PW IGRA Provinsi Bengkulu dan pengurusnya, Ketua PD IGRA Kabupaten Seluma, dan Kepala RA Kabupaten Seluma. Acara bertempat di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Hari Senin, 13 Sepetember 2021.

Dalam penyampaian Kasi Pendidikan Madrasah pada acara itu bahwa kegiatan Pembinaan , Sosialisasi, dan Orientasi yang diselenggarakan pada hari ini, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Pengurus Daerah IGRA yang telah menyelenggarakan acara ini.

 “ Pendidikan Anak Usia Dini merupakan salah satu kunci penting pembangunan sumber daya manusi sejak usia dini.” Ujar Renoctha.

Ka.Kankemenag berpesan kepada kami permohon maafnya karna belum bisa hadir pada acara ini,  mendukung kegiatan ini, harapan agar nantinya anak-anak RA bisa berkembang dan terwujud menjadi anak yang sehat, cerdas, dan berahlak mulia.

 “ Pendidikan Anak Usia Dini merupakan salah satu kunci penting pembangunan sumber daya manusi sejak usia dini.” Ujar Renoctha.

Sementara itu Ketua PD IGRA Kabupaten Seluma berharap tahun ini Kabupaten Seluma menjadi yangg terbaik dalam penyelenggaraan PAUD HI. Semoga silaturahim ini akan terus berlanjut untu kemajuan anak didik kita di RA ataupun PAUD.

Terakhir Bunda PAUD Kab. Seluma  membuka langsung acara Pembinaan , Sosialisasi, dan Orientasi. Berharap  RA terutama IGRA dengan Himpaudi dan IGTKI bisa kompak untuk mencerdaskan anak bangsa untuk menuju Seluma ALAP. (zh)

Bagikan :